Sabtu, 04 Januari 2014

6 cara mengahadapi malam minggu

Buat kalangan yang sedang beruntung malam minggu merupakan hal yang sangat dinantikan. Malam minggu bisa dijadwalkan untuk jalan bareng sama pacar atau gebetan. Tapi untuk kalangan yg sedang belum beruntung malam minggu bagaikan suatu hal yang bisa dibilang "kenapa harus ada sih".
Nah kali ini gue mau bagi sedikit kiat - kiat yang gak masuk akal jitu menghadapi malam minggu buat kalangan yang belum beruntung. Atau kerennya Jomblo dan yang terhormatnya kayak gue 'single' ya gue single kok. *kode
Berikut cara yang abnormal jitu buat ngadepin malam minggu versi gue.

1. Keep calm
Jangan pernah menunjukkan kegusaran kalian jika malam minggu datang dengan eksis di jejaring sosial. Yap buat tweet atau status yang nunjukin kalo kalian gak ngarepin adanya malam minggu. Jika kalian ngelakuin itu kalian telah sesat kawan.

2. Tetep nongkrong.
Ada yang bilang kalo yang gak ada pacar atau gebetan biasanya mendep dikamar sambil mainan laptop. Jangan pernah lakukan itu! Teteplah nongkrong. Ya walaupun sendiri. Seenggaknya lo ngilangin statement orang tentang jomblo yang kalo malam minggu cuma mendep doang.

3. Rencanakan kerja kelompok.
Kerja kelompok ? Kenapa gue bilang kerja kelompok disini, y karena dengan kerja kelompok kalian gak cuma mendep dirumah. Nah usahakan kerja kelompok itu jangan sesama temen yang jomblo. Kalo bisa ajakin juga yang punya pacar supaya dia juga ikut merasakan rasanya jadi lo. Kalo dia nolak ? Bilang aja dia bakalan dikeluarin dari kelompok dan gak bakalan dapet nilai. Kejam ? Yaiyalah mereka juga kejam gak ada toleransi berasmara. Ya sama kalian sama gue enggak.

4. Berdagang
Buat lo yang mau dapet penghasilan tambahan di malam minggu kalian bisa datang ke tempat - tempat orang yang biasanya pacaran dengan menjajakan bunga yang udah dirangkai. Atau juga kalian bisa bawa tiker. Ya kali aja kan mereka butuh tiker buat tempat duduk. Ya kali aja. Tapi jangan sekali - kali kalian bawa krecekan kesana, takutnya ada kamtib didekat sana dan kalian bisa kejaring razia.

5. Pura - pura sakit
Dengan pura - pura sakit kalian bakalan punya alasan kenapa gak keluar malam minggu selain alasan karena kalian jomblo. Selain itu kalo lo beruntung bakalan ada temen yang jenguk lo dengan bawa makanan dan buah - buaha. Ya kalo kalian beruntung aja.

6. Belajar
Maksud gue belajar disini ya kalian belajar nari. Eits jangan salah, nari disini adalah tarian yang sangat sering dan sangat ampuh dilakukan oleh orang seperti kalian. Ya tarian pemanggil hujan. Dengan sudah melatih ini jauh - jauh hari kalian bisa memastikan kalo hujan bakalan turun di malam minggu.

Itu tadi tips dari gue bro. Semoga malam minggu pertama lo 2014 ini bisa sukses. Happy satnight mblooo..

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. malam minggu itu tak perlu dihadapi layaknya mau perang, cukup pejamkan mata, nantikan hari senin, hahaha

    BalasHapus
  3. okesip, gue malah ngga suka nongkrong nongkrong gitu maklum gue anak rumahan. biasanya sih malming main laptop, nonton pelem, blogging/blogwalking, bahkan ngerjain pr :') nice post! ^^

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...