Sabtu, 28 Juni 2014

Bad Sad Cappuccino

Kopi pagi ini terasa tidak seperti biasanya. Memang tidak manis, tapi bukan juga pahit. Mungkin bisa dikatakan rasa kopi pagi ini lebih buruk dari kata pahit.

Ya seperti biasanya setiap pagi gue bakalan minum kopi, iya cappucino. Kesukaan gue. Dan seperti biasanya gue buat kopi ( oke gue maksud cappuccino ) dengan cara - cara yang normal dan biasa. Gak ada yang gue ubah dari kebiasaan buat cappucino kesukaan gue itu. Tapi entah kenapa rasanya pagi ini sangat buruk.

~coffe~

Quotes ARW 
Sabtu pagi, seperti biasa gak bisa bangun siang - siang pas lagi liburan, dan entah kenapa kalo lagi kuliah gue selalu kesiangan. Dunia memang kejam kawan.

Sabtu pagi ini gak seperti biasanya gue dikontrakkan, tapi kali ini gue dirumah. Di muara enim. Gue lagi balik buat nyambut bulan ramadhan sama kelarga tercinta, ceilaaa. Ya, alhamdulillah gue masih bisa ngerasain Ramadhan tahun ini dan semoga bisa sampe Lebaran. Amin.

Sabtu pagi ini gue bener - bener kacau, enggak tau kenapa gue ngerasa kayak ada yang ganjel gitu dihati. Ah kali ini gue mau minta maaf banget ke kalian kalo ngomongin masalah hati, dimalam minggu. Iya dimalam minggu kawan.

Pas udah subuhan gue ngantuk banget, jadi gue milih buat tidur lagi daripada buat lari. Gue emang tipikal orang pemalas, bahkan buat nonton film yang tinggal double klik terus tonton aja gue males ngelakuinnya. Terkadang aja sih separah itu.

Bangun dari tidur lanjutan gue tadi gue udah bangun lagi. Gue cuma tertidur setengah jam doang, karena keinget janji mau maen futsal sama rombongan, kebetulan lagi pulang sebagian. Jadilah gue paksain buat bangun. Mata emang udah melek, tapi masih tetep guling - gulingan di kasur. Dengan berbekal sisa nyawa yang belum terkumpul karena abis menggila bersama dimas dan eby ngegame semalem gue ngambil hape dan langsung kegiatan biasa.

Ambil hape - Liat jam - Cek BBM - Cek Recent Updates - Buka Facebook - Buka Twitter liatin TL.

Kegiatan gue emang single abis ya kayaknya. Kalo ditambahin ditengah - tengah siklus itu dengan "Galau dan bikin Status" gue langsung transformasi jadi jones. Dan untungnya itu gak kejadian.

Pas dibagian Twitter akhirnya gue stuck ditwitter dan ngeliatin TL dari bawah keatas ( anti mainstream ). Dan seperti biasa, gue ngeliatin isi twitter salah satu orang yang udah hampir lebih seminggu ini gue gak tau kabarnya, dan beneran emang gak tau lagi cara gimana mau ngehubunginya. Alhasil ya gue bisa dibilang kangen lah sama dia, dan sama beberapa hal - hal dari dia yang bisa ngeinspirasi gue.

Gue udah buka twitternya, dan gue cuma liat - liat isi tweetnya dan beberapa mentionan dia dengan temen - temennya. Gak tau kenapa pas cuma ngeliatin itu bolak balik aja gue ngerasa beneran kayak bego, ya beneran bego lah gue cuma ngeliat dan gak ngartiin. Yap, all of her tweet in english version. Dan lo tau gue cuma tau sedikit.

Gue liat dibagian mention dia sama salah satu temennya, dan yang bisa gue artiin. She was found someone who always make her happy, care, and funny. jeng jeng.

Who is he ? I dont know man.

Kalo kalian peka sebagai seorang manusia pasti ngerti lah apa yang gue rasain ketika ngeliat tweet kayak gitu. Oke gue jelasin posisi gue sekarang. I'am the man who loves her. And maybe she's know what i feel.

"Found someone who always make me happy". Yes, she said that. Ya pokonya lebih kurang gitu.

And you know what i feel right now ? I feel so damn break. I think my heart was broken when this morning. Oke gue kebanyakan pake bahasa inggris, ditambah lagi bahasa inggris gue kacau banget.

Entah kenapa pagi itu gue lemes banget dan gue gak tau apa yang gue rasain saat itu. Andai saja gue punya bakat buat ngebedah, mungkin gue bedah dada gue dan ngilangin penyebab sesak gue pagi ini. Tapi itu hal yang beneran mustahil.

Tapi satu hal yang gak mustahil adalah perasaan sesak ini, perasaan sesak ini beneran ada dan gue gak bisa ngebohongin perasaan gue ini. Hati gue kayak beneran masuk fase dibagian "heartbreak". Yap patah hati. Patah hati dari hasil pengertian gue sendiri atas yang gue liat. Gue gak mungkin atau belum, ya gak mungkin lah nanya ke orangnya langsung arti dari mention itu. Yang jelas itu positif buat gue stuck beberapa saat di layar hape gue, dan udah itu gue bengong cukup lama dikamar gue. Ke teras rumah. Masih bengong. Ke WC gue juga tetep bengong, bahkan gue gak sadar kenapa gue ke WC, sumpah gue beneran lakuin itu, Dan gue sadar gue aneh.

Quotes ARW editing from someone
Tiba - tiba lagu Maroon - Sad gak tau kenapa jadi backsound keadaan ini. Entahlah, gue gak bisa jelasin apa yang gue rasain. Andai saja dia ngeliat gue, ngeliat kearah gue, ke mata gue dan dalam ke hati gue, gue yakin semua rasa atau semua hal dihati gue yang disimpan rapi buat dia dan udah disiapin buat menyambut dia datang bakalan terlihat. Dan sekarang gue ngerasa tempat yang udah gue rapihin ini menjadi sepi.

14 komentar:

  1. capuccino yg nikmat berasa hambar :( keep spirit mblo! :) mungkin yg dia maksud itu kamu.. tak ada yg mustahil!

    BalasHapus
    Balasan
    1. But I'm the sceptic boy. I can't think positif very much :D

      Hapus
  2. Aduhh Ramadhan kok galau :( haha ayo semangat!

    BalasHapus
  3. Kalo galau emang bisa berbuah tulisan yang mungkin bisa bikin orang lain galau juga. btw, mau benerin aja itu harusnya she was bukan her was :)) semangat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Behehe, jadi galau gak nih ? :D

      Weeh iya salah yaa, sorry inggris gue ancur banget -___-

      Hapus
  4. kepo selalu bikin sakit hati ya ujung2nya hehhe.. dicari sendiri sakit sendiri hehhee.. semangat mblo! bajaj pasti berlalu :D

    BalasHapus
  5. Kalo gue jadi lo, gue bakal nyesel kenapa gue stalkin temlennya. Semangat, mas. Ramadhan jangan galau dong wehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat apa disesalin udah kejadian -__-. Yowee ramadhan semangaat

      Hapus
  6. duh, sampe linglung begitu yaaa -_-
    semangaaat, bang. lebaran masih lama *loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu beneran loh~
      Emang masih lama, apalagi idul adha :D

      Hapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...