Rabu, 08 Januari 2014

NyuNyu.com, Web Demokrasi. "Dari, Oleh, dan Untuk JOMBLO"

Denger kata "Web" yang kalian fikirkan pertama kali ya pasti internet. Kenapa internet, karena kalo bukan internet bagaimana kalian mau tau apa itu web. Asas "step by step". Terus yang selanjutnya yang kalian fikirkan alamat web tersebut. Setelah mengetahui alamat web tersebut kalian akan terpikir dengan beberapa postingan yang dibuat oleh orang yang berkecimpung dalam web tersebut dan dia bisa nulis. Itu secara sederhananya saja.

Selanjutnya ketika kalian mendengar ada kata demokrasi kalian akan mengingat yang pertama adalah pelajaran kewarganegaraan disekolah.Dimana dalam pelajaran tesebut selalu dibahas masalah kenegaraan dan semacamnya, termasuk demokrasi juga. Kemudian yang kalian fikirkan adalah pelajaran kewarhanegaraannya yang membosankan. Selalu membuat kalian tertidur, atau bisa jadi kabur. Tapi seharusnya kalian tidak melakukan itu, karena pelajaran kewarganegaraan sangat penting. Walaupun sebenernya gue juga suka tidur dan kabur.

nyunyu kontes




Setelah mendengar dan mengerti dari kedua kata itu kalian akan bingung jika kedua kata itu digabung. Kata web dengan salah satu kata di pelajaran kewarganegaraan tadi. Demokrasi. Jadilah merka berdua "Web Demokrasi".

Web Demokrasi ? Masalah apa lagi yang lo buat Ndher ?!

Tenang, web demokrasi ini tidak seperti yang kalian fikirkan, web demokrasi ini enggak kayak pelajaran Kewarganegaraa tadi yang bikin ngantuk dan kabur. Sama sekali enggak.
Pengertian secara bahasa monyet manusia yang baik dan benar, web demokrasi adalah semua web yang berasal dari golongan, oleh golongan, dan untuk semua golongan.

Emang ada yang kayak gitu ?! 

Ya ada lah coy.. Nih gue kasih tau ya web demokrasi itu ya NyuNyu.com. 
Kenapa gue bilang nyunyu.com ini? Karena di nyunyu ini semua yang penting jadi nggak penting dan yang nggak penting jadi penting. Loh kok berbelit. Gue juga bingung pas nulis kata - katanya.
Nah terus kalian berfikir apa hubungannya sama web demokrasi tadi. Ah kalian gak seru, masa gak ngerti. Web ini kan web anak muda banget, dan web ini seru kalo kalian udah sering buka dan baca terus ngikutin perkembangannya.

Kenapa gue bilang ini web demokrasi, karena waktu itu gue pernah liat video di youtube kalo gak salah si Kambing yang dikutuk jadi Salmon sama Ponconggg alias pocong bencong keren si Arief Muhammad yang sampe sekarang mereka jadi idola gue dan okee gue gak maksud curhat di postingan kali ini. Nah di video itu kalo gak salah, ya berarti benar gue liat dan denger mereka pernah bilang gini ringkasnya kalo "Nyunyu.com itu dari anak muda, dibuat oleh anak muda, dan untuk anak muda". Tapi setelah gue sering baca - baca terus buka - buka baju web ini gue punya simpulan sendiri untuk web ini. Nyunyu.com ini merupakan sebuah web dari Jomblo, dibuat oleh Jomblo dan Untuk semua Jomblo. That's it !
Gue jelasin kenapa gue punya simpulan yang super keren itu bentaaar.

Nah di nyunyu kan bisa kalian liat sendiri kalo nyunyu itu benar - benar ngerti anak muda banget. Kalian bisa liat di tiapa postingannya kan ? Semua postingan di nyunyu itu benar - benar untuk anak muda dan yang masih ngerasa muda. Karena nyunyu ngerti anak muda so pasti dia pasti ngerti anak muda yang Jomblo kayak kalian sob. Di nyunyu disediakan sebuah kolom atau sebuah page tertentu yang dinamakan "Masih Single". Kurang ngerti apalagi coba ? dan kurang jelas apalagi kalo ini merupakan tempat kalian para jomblo buat nyari Jodoh. So amazing hah ? . This is a best news mbloo *mulai lebai. Ehm.
Oh iya kalo kalian mau masang profil kalian di Masih Single ini kalian kudu mesti register. Kalo enggak ya gak bisa.

Gue sempet punya ID nyunyu, tapi gue lupa username dan passwordnya. Gue mau pake fasilitas yang dikenal dengan "forgot password" eh malah disuruh masukin username sama email. Udah dibilang gue lupa uname gue, ya jadinya gue biarin aja. *modus. oh iya kalian pasti mikir kalo gue registrasi cuma mau masuk Masih Single doang, enggak lah serius niat gue bukan kesitu kok walaupun disana bisa nemu berbagai cewek disan enggak lah gue gak tau ada yang namya Sophie, Kartini, Zubaedah, Noray, Romla. Kagak gue gak ada niatan sumpah deh.

Selain masih single tadi kalian yang suka galau bisa menuju ke pojok galau. Dimana disana tersedia dua bagian yaitu "solushit" dan "TTM -: Tanya Tante Mer". Oke jangan tanya gue kenapa mereka pake kata Tante, dan buat yang dibawah umur sebaiknya jangan banyak tanya.


Dari sekian banyak yang seru - seru di nyunyu.com gue suka sama main article nya nyunyu sama nyutube. Di web ini gue bisa dapat banyak inspirasi, dan buat jomblo kayak kalian kalian bisa dapat banyak pilihan jodoh. Yap.

Nah sekarang udah jelas kan apa itu web demokrasi ?
Dari jomblo, oleh Jomblo dan untuk semua Jomblo. Oke deh walaupun bagian dari nyunyu ada yang gak Jomblo, yang jelas nyunyu.com ini anak muda banget dan akan tetep seru.

31 komentar:

  1. Weh gan kayak nya keren nih, gw langsung ke TKP yah gan.
    Thank for the nice Info

    BalasHapus
  2. nyunyu namanya lucu banget sih...

    BalasHapus
  3. paragraf 1 "terfikir", yang benar terpikir.
    .
    paragraf 3 "akn", yang benar akan.

    paragraf 6 "kaian", yang bener kalian

    eyd-nya masih banyak salah :)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, oh iya saya sudah mampir ke web nyunyu.com itu. Ya baguslah isinya, saya juga daftar di akkunnya, lumayan buat ngisi liburan. lalu ada kolom yang masih single itu, ya itu tempat yang bagus buat eksis. terima kasih atas info web nyunyu.com-nya, sangat bermanfaat.
      hehe :)

      Hapus
    2. Mantap. Selamat menikmati masa muda :D

      Hapus
  4. Postingan yang bagus,ini merupakan contoh mahasiswa teladan !

    BalasHapus
  5. keren masblo ....(y)
    ati ati gek guru kwn nya komen
    hehe

    BalasHapus
  6. Wah ni adek udh kayak pembawa acara reality show para jomblo. Hahaha. Seru tapi tuh, namanya aja bikin gereget, apalagi isi web nya. Thank you postingannya. Jd tau ada web keren begitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa reality show para jomblo :D
      langsung ke TKP aja mbak hehe

      Hapus
  7. terima kasih infonya
    mampir ya
    http://www.caraseoblogger.net/2014/01/cara-memasang-meta-tag-seo-friendly.html

    BalasHapus
  8. Keren mblo :D dari jomblo,oleh jomblo dan untuk semua jomblo trmasuk lo wkwk

    BalasHapus
  9. Waw, keren nih bisa nambah referensi materi siaran ..
    Makasih infonya mblo :D

    BalasHapus
  10. Nama nyunyu.com unik juga lucu,bagus bro.

    BalasHapus
  11. Kemaren2 sih, gue juga sering baca2 nyunyu juga sob.
    Tapi, sekarang udah mulai jarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah harus mulai baca lagi, nyunyu nambah keren *lebay haha

      Hapus
  12. Goodluck yaaaa, dari sekian yang ikutan ini. Oke juga nih yang ini :D

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...