Sabtu, 29 Maret 2014

Bus, Bahu, dan Tatto #1

Enim
Muara Enim



Hossshhh hoshhh hossshhh. Setelah terengah engah dengan kegiatan gue selama seminggu ini akhirnya gue bisa balik lagi ke blog kesayangan gue ni dan nulis lagi buat kalian semua sahabat blogger. Gue mau minta maaf banget nih, seperti yang udah gue jelasin pada postingan sebelumnya kalo gue beneran lagi sibuk. Sibuk kegiatan offline gue. Sama gue ngurusin gubuk bersama temen gue. Dan itu juga gak terbengkalai karena kegiatan offlline yang gak tau kenapa jadi beneeeerrraaan menggila, heuhhh

Kali ini gue mau cerita sedikit nih. Pertama gue mau ngasih tau kalian kalo sekarang gue lagi dirumah, iya dirumah orang tua gue di Muara Enim. Iya gue lagi liburan meeeen. Walaupun cuma tiga hari sih..


Jadi gini sob, kemaren siang gue bareng bro gue si Heru pulang bareng ke Muara Enim. Rencana buat pulang ini udah lama banget kami rencanain. Udah 2 minggu yang lalu direncanain, lama gak tuh. Emang enggak sih hahahaaa. Jadi kami berangkat dari Kota Butiran Debu Indralaya sekitar jam dua sob, seperti biasa kami naik bus. Enggak tau kenapa gue jadi suka aja naik bus, disamping kita enggak capek bawa, ongkos naik yang lumayan buat ngirit itu loh sob..

Awalnya kami nunggu di depan lorong kosan disana, gak berapa lama bus yang ditunggu datang juga, gue langsung naik ke dalam bus, dan beruntung masih ada tempat. Emang masih sepi sih sebenernya. Beberapa menit dijalan dan sampe timbangan kami ketemu sama kakak tingkat waktu SMA hehe Indralaya emang sempit ya..

Bus terus melaju meninggalkan Indralaya, awooooo. See yaa Indralaya kata gue dalam hati waktu ngeliat bus kami melewati gapura atau gerbang atau apalah itu yang menandakan kalo kami sudah miulai meninggalkan Indralaya.

Oh ya, gue kalo di bus pengennya kalo bisa duduk sendirian aja, tapi berhubung kalo mau duduk sendirian bayarnya dobel jadi ya gue relain orang duduk disebelah gue. Sebenernya ada alasan gue mau duduk sendirian aja...

Selama gue sering naik bus gue ngeliat dimana ternyata tidak adanya tolernsi berasmara juga didalam bus ini. Buat kalian yang jomblo gue sarani kalo mau duduk, duduk lah agak jauh dari orang yang pacaran.

Kalian tau kan gimana bus ? Kalo salah satu dari pasangan yang satu itu ada yang ngantuk atau mau tidur pasti sandaran dibahu. Biasanya sih cewek yang senderan di bahu cowoknya dan si cowok nempelin kepalanya kesampin dikepala ceweknya tadi.

Ini beneran sebuah keadaan dimana orang - orang seperti gue ini akan merasa sangat jijik alias iri banget ngeliatnya. Apalagi kalo si cewek itu cantik banget dan cowoknya gak ganteng amat. Rasanya mau gue tarik kepala tu cewek dan tempelin ke bahu gue "disini aja neng, bahu saya lebih empuk buat tidur". Nyesek. Abis.

Gue suka naik bus, tapi hal yang satu ini sangat disayangkan. Gue juga pengen kali kayak cowok itu yang dibahuin ( Bahunya dipake buat senderan ). Tapi masalahnya mentok - mentok yang senderan sama gue ya om - om jenggotan yang kecapekan dan tidurnya pulas banget nyender ke bahu gue. Atau juga ibuk - ibuk yang suka ngorok ( Mendengkur ) gila langsung nyender. Gak tau dia sadar atau enggak yang jelas yang dipake nya bahu gue. Gue merasa bahu gue gak berguna banget sebagai pria. Ini jadi alasan kenapa gue mau duduk sendirian..

>>>> Bersambung

5 komentar:

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...