Kamis, 03 April 2014

Alasan Kenapa Jangan Balikan Sama Mantan yang Pernah Selingkuh

andherlyanrw.com
Kutipan



Selingkuh. Wah kata ini udah gak asing lagi kayaknya yah, biasa diucapin sama orang - orang yang udah punya pasangan. Dan biasa diucapin pas seseorang yang udah punya pasangan itu berbelok kearah orang lain hanya karena suatu alasan tertentu. Ya gue gak tau sih detailnya selingkuh itu yang bener gimana. Yang jelas selingkuh itu saat dimana kalian tidak setia sama pasangan kalian.

Nah disini juga gue mau ngomongin masalah orang yang masih susah move on sama mantannya. Yang dulu nyelingkuhin dia. What the fu*king idiot meen. Disini gue mikir, masih ada aja orang yang galau oleh mantannya, ditambah lagi itu mantan pernah nyelingkuhin dia pas lagi pacaran dulu. Dan ada satu hal lagi, dia masih mikir gimana cara bisa balikan sama mantannya itu. What the jackass choice meeen. Banyaaak banget alasan kenapa lo jangan balikan sama mantan lo. Yang Pernah Selingkuh. Alasannya adalah karena :


1. Bodoh
Udah jelas banget maksud gue disini. Kalo lo balikan lo sama aja ngasih cap ke jidat lo sendiri dengan tulisan "Jackass". Jangan pernah mikir deh kalo lo bakalan diliat orang sebagai orang yang pemaaf malahan lo bakalan dibilang bodoh banget sama orang - orang. Ya karena..

2. Selingkuh itu candu
Ya, kayak narkoba selingkuh itu candu banget meen. Orang yang pernah selingkuh bakalan ngelakuin hal yang sama lagi pada suatu waktu dimana waktu itu dirasanya sangat pas. Dan orang yang pernah selingkuh, persentase untuk selingkuh lagi sebesar 65 %. Jadi jangan sampai lo...

3. Memperbesar Persentase
Dengan lo balikan sama mantan lo yang pernah nyakitin lo dengan cara selingkuh itu sama saja lo ngebuka jalan lo buat jadi seseorang yang enak banget sebagai tempat berteduh sementara.

4. Lo udah ngelakuin Dua Kesalahan Fatal.
Bener. Disini lo sudah ngelakuin dua kesalahan yang fatal banget dalam hidup lo. Pertama, lo gakbisa move on dari mantan lo dan itu sama saja lo gak bisa ngambil pelajaran dari hubungan lo sama dia. Dan kedua, mantan lo itu selingkuhin lo kampret buat apa lo pikirin lagi. Kalo lo masih mikirin mantan lo yang selingkuh itu dan mikir buat balikan itu sama saja dengan...

5. Menunda Mendapatkan Pasangan yang Setia
Masih banyak orang yang pantes bisa sama lo. Dan lagi kalo lo cowok, kalian harus inget kalo perbandingan cowok dan cewek itu masih banyakan cewek ditambah lagi banyak gay jadi kemungkinan lo para cowok yang normal bisa dapat 5 sampai 6 cewe. Jadi buat apa lo galauin cewek yang selingkuhin lo. Biarin aja.
Nah kalo buat cewek jadilah cewek yang kuat masih banyak cowok yang setia diluar sana kayak gue ini *modus*


Jadi itulah kenapa jangan sampai kalian galau atau bahkan balikan sama mantan yang pernah selingkuhin lo.
Because That's a Fucking Bitch Choice meeen.

Ya lo boleh saja dan emang harus maafin kesalahan mantan lo yang selingkuh itu, tetapi tetap dengan tidak mengulangi lagi hubungan yang rusak karena perselingkuhan itu. Karena kalo lo tetep nyoba lagi balikan lo sama saja dengan..

"Mencoba memperbaiki kertas yang sudah kusut"

12 komentar:

  1. memperbaiki kertas yg sudah kusut, sekuat apapun berusaha.. tetep aja bekas kusutnya keliatan..

    BalasHapus
  2. sangat setuju :D
    karena org selingkuh itu alsannya tidak dapat diterima dalam keadaan apapun
    udh tw salah msih dilakuin #hhuu

    BalasHapus
  3. keren cara nulisnya, bener banget sih kalau udah pernah selingkuh pasti presentasi dia selingkuh lagi pasti gede. udah ngebiasain juga kan.
    yawl keren, sayang postnya engga ada foto ilustrasinya :(

    BalasHapus
  4. Setuju! Pedahal selingkuh itu mudah ya, kenapa mereka gak nyoba buat yang lebih menantang, setia misalnya. :))

    BalasHapus
  5. Baliklah sama mantan cuman kalau emang menurut kita nggak ada yang lebih baik dari dia eaaa.

    BalasHapus
  6. mungkin selingkuh itu candu, tapi diselingkuhin bisa menjadi penyakit yang datang tiba-tiba (kambuh).
    yaudah deh, ga usah jadian ajah.

    BalasHapus
  7. Kalau cinta jadinya pasti balikan. Tapi susah kalau dia gemar selingkuh.

    BalasHapus
  8. jatoh dilubang yang sama...pasti tambah sakit

    BalasHapus
  9. di selingkuhin tuh sakitnya di sini

    BalasHapus
  10. harus punya prinsip lah.
    Ketika dia butuh tunjukan kita lebih membutuhkan tetapi ketika dia tidak butuh tunjukan 1000x kita tidak membutuhkan.

    BalasHapus
  11. Iya bener banget,kayanya selingkuh itu candu,dan..lingkungan tempat doi bergaul juga punya andil besar,misalnya teman teman doi adalah orang2 yg gemar selingkuh,pst persentase doi buat selingkuh lg tetap besar,karna bs saja d kalangan pergaulan mereka,selingkuh itu hal yg biasa,hal yg lumrah

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...