Minggu, 16 Maret 2014

Penjelasan Jarang Update

Waaah udah hari miulu nggu aja nih, Besok udah mulai senin lagi yaksss ? Oke ntar deh ntar dulu ngebahas senin nya nikmati dulu weekendnya.

Oh iya sahabat blogger gue mau sedikit cerita nih sama jelasin kenapa akhir - akhir ini gue jarang banget update blog gue ini. Bukan karena gue malas atau apa tapi gue beneran mager *digampar*. Oke gue jelasin deh ke kalian yang sebenernya. Jadi gini dalam beberapa waktu dekat gue bakalan dikerjain atau dibantai atau diserang nah sama yang namanya UTS. Iya itu singkatan tapi bukan singkatan orang LDR yang akhirnya berujung Udah Tak Sabar ketemuan sama kamu. *ini apa lagi*.

Jadi UTS ( Ujian Tengah Semester) udah perlahan - lahan keliatan dan muncul untuk menyerbu. Menyikapi hal tersebut gue sebagai mahasiswa yang alhamdulillah otak gue masih di kepala walaupun agak lecet dikit mulai mikir. Hal pertama yang gue pikirin adalah... LAPORAN. Iya walaupun UTS sedang berlangsung harapan untuk menulis laporan ini dihentikan sementara emang gak ada.


Kok begitu ?

Ya emang gitulah, ada beberapa mata kuliah yang belum UTS dan masih belajar kayak biasa dulu dan meminta kita eh ntar atau lebih tepatnya memerintahkan kita buat nulis Laporan yang lumayan banyak itu setiap minggunya dengan sebuah Pena dan Tangan sendiri. No Laptop No Mesin Tik.

Nah karena gue mikir mengenai laporan ini jadi gue bakalan nyelesaikan laporan gue itu untuk minggu - minggu selanjutnya biar gak ngeganggu waktu belajar gue buat UTS, jadilah sekarang minggu sebelum UTS gue masih sibuk aja nulis laporan. Ini bukan sok kerajinan namanya mblo tapi inilah susunan rencana yang tepat, emang lo mau UTS lo gagal gara - gara semaleman lo nulis laporan doang dan ngelupain UTS ? Engak kan ? Nah oleh karena itulah gue udah bergerak dari kemarin buat nyelesain semua laporan gue.

Selain itu, alasan kenapa gue jadi jarang banget update di blog unyu ini karena sekarang gue sama temen gue yang namanya Rizky sedang ngebuat sebuah website yang mau kami jadiin tempat blogger yang Kreatifitasnya Menggila bisa ngumpul. Ya walaupun gue cuma bisanya ngasih ide sama komentar doang ke Rizky hhe.

Nah kalo kalian gak percaya gue sedang buat web itu silahkan cek disini deh atau kalian bisa klik gambar Gubuk Blogger di sidebar gue. Disana juga ada postingan gue ya walaupun postingan disana belum terlalu banyak. Ya namanya juga baru mulai, kami masih banyak harus melakukan revisi ulang dengan web itu biar orang - orang pada tertarik ngunjungin web kami itu gituu mblo.

Oke gue rasa segitu dulu deh penjelasan kenapa gue jarang update. Selesai UTS gue bakalan update terus dah iya percaya deh sama Tuhan lo masing - masing jangan sama gue :D. Oh ya ngomong - ngomong doain gue sukses UTS nya ya mblo.. hehehe


GB
Header Gubuk Blogger

6 komentar:

  1. keren tuhh,, semoga sukses dah gan sama gubuk reotnya... eh gubuk blogger maksudnya--"

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha ditunggu kunjungannya di gubuk blogger bro :D

      Hapus
  2. Sukses buat Gubug nya..! Sukses buat UTS nya juga.. :D

    BalasHapus
  3. The design is cute :D

    WWW.PUTRIVALENTINALIM.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  4. blog memang sebaiknya dijadikan prioritas kedua saja, tapi jangan sampai terbengkalai, kan sayang ini blog desainnya udah bagus :)

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...