Minggu, 20 April 2014

Selamat Ulang Tahun ( Rangkap ) Blog AndherlyanRW

Huaaaahh, lama banget nih nunggu jam segini. Setelah sekian lama banget gak ngepost akhirnya bisa ngepost juga nih. Gue beneran takut jadi blogger yang murtad. Entah kenapa gue males banget nuls akhir - akhir ini. Padahal looongweeekeeenndddd.....

Oh iya besok hari Kartini kan, dan kalian gak tau kan hari apa hari sebelum hari kartini ? Jelaslah kalian gatau karena kalian belum gaul.
Oke gue mau jelasin sedikit kalo hari ini tanggal 20 April ini merupakan hari jadi Blog gue yang kedua. Iya yang kedua, gue sebagai blogger beneran ngerasa jadi blogger yang beneran gagal -__-

Loh kok gitu ??

Ya gimana enggak, gue udah sekali ngelewatin hari jadi blog gue ini yang pertama kalinya. Beneran deh taun kemaren gue masih menjadi blogger hantu. Antara ada dan enggak, dan postingan gue juga jarang - jarang banget.
Dan pada hari ini gue gak mau ngelewatinnya lagi, gue bakalan ngerayain acara ulang tahun blog gue ini dengan sendirian haha. Ya mungkin untuk kali ini belum gue buat meriah dan InsyaAllah untuk yang selanjutnya bakalan gue buat meriah dengan ngadaini event kecilan kalo bisa besaran juga deh..

Nah karena hari ini hari jadi blog gue jadi gue mau sedikit ngereview balik atau nyeritain balik atau flashback ke jaman dua tahun lalu dan sampe sekarang blog gue ini ada.
Pertama gue mau nunjukin sejarah evolusi header blog gue..


1. Tidak Terdefinisi
Buat Header yang pertama kali gue beneran lupa pake yang mana, karena waktu itu gue punya 3 blog, dan ketiganya tiap minggunya gue ubah - ubah headernya.. Yang gue inget satu ini sama logo ini




2. Header Tembesu Abu - abu
Header ini sengaja gue minta buatin sama temen gue waktu lomba blogger di UNSRI waktu itu. Namanya Rachmad Purnama. Juara satu lomba blogger ini, iya dia juara nya satu tingkat diatas gue huhu
Ini penampakannya


Header Absurd
Header ini pas jaman - jaman gue masih SMA dan masih muda banget, sekarang muda nya gak pake banget. Ah sudahlah.

3. Header Garis Keras
Entah apa yang ada difikiran gue waktu itu tapi ini pertama kalinya ge nyoba segala efek di photoshop dalan satu header dan jadinyaa...

Header Garis Keras
Gue kayak raksasa kan ? huahahahaha. Jangan tanya apa filosofi dari header ini, yang jelas header ini keren. Menurut gue..

4. Header Link Coba - coba
Asalnya gue ngeliat blognya si bena yang ada link nya gitu, terus gue penasaran deh gimana cara buatnya, karena waktu itu penyakit gue timbul yaitu males dan akhirnya gue lupa sama header kayak gitu. 

Nah pas sebulan kemudian gue liat headernya sikonyol gue inget lagi sama headernya si Bena tadi. Si Konyol ini juga pake link gitu headernya, alhasil gue buka lagi blog bena gue tanyain ke bena di kolom komen gimana cara buatnya eh ternyata ada yang udah duluan nanyain kek gitu langsung aja gue liat tutornya hehe

Ini header link pertama gue, masih cupu banget



lima puluh persen
Maaf yaa, yang jadinya udah gue apus deh kayaknya ckck

Nah dan sekarang yang gue pake

5. Header Unyu Pake Link
Nah buat yang satu ini silahkan kalian komen sendiri yakkss

Unyu


Jadi gini ceritanya, gue udah dua tahun nih jadi (beneran) blogger. Ya maksudnya beneran itu ya gak kayak dulu, ada blog tapi gara - gara ikutan dan isinya juga alay gak jelas. Nah entah kenapa kali ini gue ngerasain gimana caranya gue ditinggalin sama follower blog gue, dan gue gak tau siapa itu. Gak penting sih sebenernya, karena emang salah gue udah lama gak ngepost jadi yang ngeunfoll blog gue yang berdebu ini ngira blog ini udah ditinggalin penulisnya, padahal enggak -___-

Dari itu semua gue bakalan nyoba buat rajin ngepost deh. Sebenernya gue udah beneran males harus ngulang bagian ini tiap gue posting. Gue selalu jarang posting pada akhirnya, padahal udah diniatin banget buat ngepost. Ya sudahlah, pokoknya hari ini hari jadi blog gue, Selamat Ulang Tahun Andherlyanrw's Blog


AndherlyanRW













23 komentar:

  1. Happy birthday buat blognya kamu :D
    Btw, itu bikin headernya pake aplikasi apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih yaa :D
      Itu pake photoshop sama dreamweaver hehe

      Hapus
  2. selamat ulang tahun blognya andher...
    bole lah ya aku dibikinin header? *kedip kedip mata :$

    BalasHapus
    Balasan
    1. wihhh makasih tiaa:p
      jyahaha masih amatir tuh buukk hehe

      Hapus
  3. Selamat ulang tahun yee untuk blognya sooobbb :D

    BalasHapus
  4. mihiw transformasi headernya seperti suara hati banget tuh.
    selamat ulang tahun adik gemes #kan masih umur 2 tahun toh :D

    BalasHapus
  5. Selamat ulang tahun blog nya andher, sering sering ngepost yaaa :D

    BalasHapus
  6. Eh selamat ulang tahun ya buat blognya :D

    BalasHapus
  7. Selamat ulang tahun blognya, semoga tambah dewasa, makin ganteng blognya... iya blognya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih bang nyools, sekalian orangnya juga lah hahaha

      Hapus
  8. Happy blogiversary yaaaa.. Wishing all the best for you and your blog! ;)

    BalasHapus
  9. selamat ulang tahun eyaaa.. lancar eyaaa ngeblognya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eyaaaa, kau bidadari jatuh dari surga dihadapan...ehm sorry . Makasih eyaaaa :D

      Hapus
  10. gambar yang pertama itu mirip logo partai mas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih iyaa.. Yang enggak itu kenapa aku dipanggil "mas" aku belum mas mas -__-

      Hapus
  11. selamat ulang tahun blognya kak AndherlyanRW :)

    BalasHapus
  12. ciee selamat ulang tahun yang kedua ya buat blog lo. pasti banyak banget nih suka duka sama blog nya. semangat terus ya ngeblognya biar para pembaca setia blog lo ga pergi satu-persatu. oh iya, btw buat giveaway dong buat ngerayain ultah blog lo yang kedua ini hehe

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...