Senin, 05 Mei 2014

Hal - hal yang Gak Boleh Dilakukan pas Single

Selamat pagi para mantan, selamat pagi gebetan, selamat pagi calon gebetan, selamat pagi mantan gebetan, selamat pagi mantan calon gebetan, dan selamat pagi para pacar ( khayalan ). Oke gue minta maaf kalo pagi - pagi otak gue udah agak gesrek, ini bukan karna kebentur di tiang atau gue jatoh pala duluan tapi ini emang bawaan gue kalo udah beneran banyak fikiran ditambah lagi udah lama gak baca dan nulis, otak gue parah gesreknya. Nulis paling banter nulis laporan, itupun gak jelas gue nulis apa. Skip.

Beeehh pasti udah pada nungguin kan postingan ue kali ini, dan tentunya pas liat judulnya kalian beneran pengen cepet - cepet baca postingan gue ini kan ? Apalagi kalian para jomblo. Tapi maaf saja, post kali ini bukan buat kalian mblo. Bisa kalian liat dengan jelas kan kata terakhir pada judul postingan gue ini "Single". So, kalo kalian para jomblo mau baca postingan gue kali ini kalian harus jadi single dulu, bukan jomblo. Ngerti kan maksud gue ? Enggak ngerti ?! ah sudahlah kalian gak nyampe.

Single vs Jomblo


Tadinya gue mau buat judulnya kayak gini "Hal - hal yang Gak Boleh Dilakukan pas Single ( Jomblo )" tapi gue ngerasa kepanjangan, dan gue agak alergi juga sama kata jomblo. Soalnya beda banget sama gue, ya walaupun dikit. Gue single dan gue bukan jomblo.. gitu.


Setelah lama nge - Single iya itu sebutan berimbuhan buat para single yang sedang jalani single kayak gue, udah ah ribet. Setelah agak lama single, gue banyak banget dapet pengalaman dalam dunia per - single - an dan dunia per - pacar - an. Kalian pasti bingung dan shock ngeliat kata pacaran, dan kalian jangan nungging denger kata pacaran ya. Nah kenapa disini gue bilang ue juga dapat pengalaman di dunia perpacaran ya karena gue pacaran, ya gak mungkin gue pacaran kan udah jelas gue single. Dasar curut lo.

Pada kali ini gue mau nyampein cerita mengenai persingelan gue ini, apa aja yang gue amati. Disini gue gak bakalan jelasin masalah perpacaran yang geli - geli alay gitu ya. Walaupun sebenernya gue juga pernah gitu.

Dalam dunia per - single - an ada beberapa hal yang gak boleh kita lakukan pas lagi nge - single ( buat para single ). Iya emang ada hal - hal itu dan ini beneran gak boleh kita lakukan.

1. Galau
Beeeh buat yang satu ini pasti kalian semua udah tau kan ? Nah buat para single kayak gue galau ini gak boleh banget. Ini bisa dikategorikan haram kalo lo lagi single terus galau. Ini bukan kerjaan para single kayak gue, ini kerjaan para jones bro. So jangan pernah kalian para single galau ya. Eh tapi sebenernya gue juga pernah galau, tapi galau gue beda banget.

Gue galau karena uang jajan belum dikirim, ya gue galau abis deh jadinya. Buat galau yang ini mah mungkin gapapa kali ya. Tapi kalo yang selanjutnya ini kalian jangan lakukan adalah..

2. Ngegebet Pacar Orang
Nah ini yang lebih gak boleh banget dilakuin dan merupakan hal yang jarang banget dilakukan para single kayak kita, yang biasa lakuin sih para jones. Iya emang mereka sama kayak kita gak punya pasangan tapi soal ke - elegan - an kita lah juaranya.
Ya alasan lo jangan ngegebet pacar orang ya karena gak enak lah entar lo berantem sama cowok dari cewek yang kita gebet. Enak kalo ceritanya pas lagi berantem cewek itu misahin kita dan cowoknya, dan belain kita terus jadian. Tapi kalo malah cewek itu ngambil peralatan cheerleaders terus ngajakin temenya buat pyramid buat nyemangatin cowoknya gebukin kita kan jadi berabe urusannya.

Nah kalo seandainya lo udah ngerti kalo ngegebet pacar orang itu bukan berarti..

3. Digebet Pacar Orang
Ini boleh, bukan. Ini gak boleh. Walaupun posisinya lo yang digebet orang dan pacar oarang itu curpad curpad ke lo ( Curpad : Curi Pandang ) bukan berarti lo harus ngerespon posotif terus jadian.

Sebenernya sih gakpapa kalo lo mau jadian sama pacar orang yang ngegebet lo itu kalo lo agak brengsek - brengsek dikit. Toh lo gak salah dia yang ngegebet, tapi hukumnya tetep gak boleh, tapi jadi boleh juga sih kalo ceweknya in your type.

4. Jutek
Nah ini penting banget buat kalian para remaja yang gak ada pasangan dan kalian elegan ( artinya single ) tapi kalo buat kalian yang gak punya pasangan dan gak elegan ( jomblo ) ini gak penting - penting amat. Ya kalo kalian anggep penting selamat kalian masuk sebagai single.

Kenapa gue anggep ini penting, ya karena emang penting. Pas kalian nge - single, jangan sekali - sekali kalian jutek, boleh sih sedikit tapi jangan kebanyakan. Karena kalo kalian jutek kalian bakalan dijauhin. Ya udah jelaskan siapa yang mau temenan sama orang jutek ? Kalo kita gak punya temen jadi hampa lah dunia per - single - an kita. Karena buat kita single itu banyakin temen, kalo gak ada temen siapa lagi yang disisi kita, pacar udah gak ada.

Jadi sebenernya jutek itu perlu juga, tapi itu agak sedikit gak boleh ya. Tapi jangan juga sok kemanjaan dan sok perhatian. Itu juga sangat geli, jijik men.

5. Jangan PHP -in orang
Kalo lo single pasti banyak orang yang ngedeketin lo apalagi kalo lo single yang elegan. Gue gak tau kenapa ini pasti terjadi, tapi entah kenapa gue gak kayak gitu. Mungkin gue kelewat elegan kali yaa. Jadi pas nge - single jangan pernah PHP - in anak orang. Kata temen gue ini berbahaya. Dan yang terakhir..

6. Jangan Punya Pacar
Kalo lo punya pacar itu sama aja lo mengakhiri dunia per - single - an lo tadi. Dan itu sudah pasti status lo gak single lagi. Oke emang sih nenek - nenek ompong kumisan pake baju seksi aja udah tau, tapi ini musti lo camkan dalam diri lo. Iya musti, karena ini pesan dari herp ( Buat yang suka baca meme pasti tau )


Huaaah mungkin itu tadi sedikit bacaan buat kalian atau kita para single buat terus nambah pengetahuan kita, ya walaupun agak gak masuk akal tapi kalo otak lo lebih jauh berfikir dari kotak normal lo, lo pasti ngerti apa yang gue omongin. Ya walaupun otak gue aja gak nyampe pas nulis ini.

Oke cukup sekian post gue kali ini, kalo ada tambahan silahkan tulis dikolom komentar yaa..

21 komentar:

  1. walopun posisi kita yg digebet, tetep aja tu pacar orang.. masa iya kita mau jadian sama orang yg mau nyelingkuhin pacarnya.. ntar kalo dia selingkuh gimna? #nasehatsingle #bukanjomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm iyain aja deh hahaha
      Jangan mau diselingkuhin yaa

      Hapus
  2. galau itu yang paling harus dihindari. karena galau sifatnya candu, meskipun luka di hati sudah lama sembuh, tapi karena kecanduan sama emosi galaunya jadi cuma jalan di tempat :D

    BalasHapus
  3. persetan dengan jomblo, pacar gue internet :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yo mabro, you look so cool and me too. My special one is "Laptop"

      Hapus
  4. kalau saya nggak single dan nggak jomblo.. dan nggak juga punya pacar tapi deket sama orang, so nybutnya apa? #curhat

    BalasHapus
  5. gue udah ngelakuin itu semua, tapi kok gue gak jomblo-jomblo ya?
    #NgeluhSongong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya ini emang gak buat supaya lo bisa punya pacar keleuusss haha

      Hapus
  6. Oh, ada satu lagi......ngga boleh jalan-jalan sendirian ke perempatan waktu lagi malam minggu.. Soalnya......lanjutkan sendiri.

    BalasHapus
  7. 'jangan php-in orang' < susah nih, selalu aja single yang di salahin. padahal kebanyakaan orang ke geeran ngerasa di kasi harapan huft.
    selalu aja single salah. huft. *ngacir*

    BalasHapus
  8. kalo yg punya pacar boleh gak baca posting ini? :D

    BalasHapus
  9. Selamat kita se-prinsip bukan senasib. Gue juga single!

    BalasHapus
  10. yang paling penting emang jangan punya pacar. Katanya prinsip, ya kan? Hidup single!

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...