Kamis, 03 Juli 2014

Untitled Post

Hoaah selamat malam bro - bro dan sis - sis dan juga brosis yang masih setia sama blog aneh gue ini. Oh iya gue mau ngucapi  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa yaa. Seingat gue, gue belom ngucapin selamat puasa ke kalian semua.

Ya maklum minggu kemaren terakhir posting agak galau. Karena tulisan terakhir kemaren gue sukses dicap galau abis oleh sebagian orang. Dan dosa gue yqng paling besar adalah, karena gue nulis itu ada sebagian orang yang kesasar di blog gue jadi ikutan galau. Maafin Hambamu yang belom ganteng ini Ya Allah..

Oh iya kali ini gue gakmau nyeritain atau ngomongin hal yang terlalu penting sih. Postingan gue kali ini  gue mau nyoba ngepost lewat hape. Beehh canggih ? Iya kali sih.
Jadi gini, singkat cerita gue kejatohan android gitu dari luar angkasa eh dari abad 26 ah tauk ah. Pokoknya gue ketiban andro gitu, dan hape gue si monza diambil dikirim ke abad ke 26 atau keluar angkasa tadi gue gatau. Katanya buat subjek penelitian gitu sih. Gue gaktau pasti soalnya itu berlalu dengan cepat.

Nah itu gak penting. Jadi kali ini kalo lo kesasar atau gak sengaja ngetik alamat blog gue di browser kalian dan ngeliat post gue yang ini, selamat anda dapat dua juta rupiah. Enggak lah enak aja lo.
Kalo kalian liat post kali ini, ini post gue tulis lewat hape. Iya blogger seluler gitu. Jadi gue nulis gak lewat laptop tapi lewat aplikasi gitu.
Ohya buat penampakan dari aplikasinya kalian browsing aja ya di google soalnya gue belom ngerti banget nih masukin foto dari sini. Atau ntar gue update postingan ini deh.

Updated

Ohya keunggulan dari aplikasi ini sih menurut gue banyak sih. Tapi yang paling penting itu adalah simple. Iya simple, jadi gini buat lo atau gue nih orang kayak gue yang kadang suka males banget buka laptop tali pengen banget nulis ya ini solusinya. Tepat.

Jadi pas gue lagi dijalan atau nongkrong gitu atau nungguin pacar ( orang) iya kalo gue punya sih, dan saat itu gue dapet ide buat nulis gue gakperlu nunggu - nunggu pas pulang buat nulisnya, dan gakperlu kesel saat lupa apa yang mau ditulis. Sioalnya gue bisa langsung tulis di blog gue, and finally kalo mau gue post tinggal dipost. Simple.

Ya berkat ada aplikasi ini kayaknya gak ada alesan lagi buat gue males ngeblog, kecuali kalo emang gue lagi sibuk atau gak sengaja kena virus galau yang negatif. Iya galau yang gak bisa berkarya gitu.
Okedeh gue rasa cukup postingan kali ini, semoga apa yang gue omongin kali ini jelas buat kalian. Kalo gam jelas gakpapq sih, kan gue udah bilang gak ada yang penting mau gue omongin.

Oke sampai ketemu ditulisan gue lainnya ya, i hope you dont feel bored after you read my post.
Selamat malam selamat tidur, jangan gak tidur, ini jadwal gentayangan mqkhluk lain bukan manusia.
Daaaah, selamat puasa dan sahur besok hingga seterusnya.

1 komentar:

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...