Sabtu, 12 Juli 2014

Doa Mendung Unyu

Udara yang dingin emang enak banget buat tidur. Mendung - mendung gitu kan, pas banget buat tidur lagi sore sore. Tapi kalo mau tidur nanggung banget, gue yang gak bisa tidur benter pasti bakalan kebablasan dan bangun pas buka puasa ramadhan taun depan. Ya kalee, enggaklah.

Tadi sih pengennya gue tidur nih sob, kebetulan cuaca di muara enim lagi mendung - mendung unyu gitu kan, beeh pas banget buat ngelukis iler dibantal. Tapi pas gue inget, gue gak mau tidur sore - sore takutnya pas malem gue susah tidur. Dan kalo udah susah tidur bangun pas sahur juga jadi agak susah. Itu yang gue takutin.

Jadi gini, beberapa minggu ini gue sering banget bolak balik layo - enim. Iyalah kan sayang sob ada kosong 4 harian buat puasa dirumah. Gue juga gakmau kelamaan dilayo bulan puasa gini. Alhasil ya gue sering bolak balik lah. Dan...
Gue sakit, yap gue akhirnya drop men. Its kampret banget emang. Kok kampret ? Yaiyalah, minggu akhir gini kan mau ujian semester pendek gue. Ya masa iya mau dilewatin dengan gak ujian. Ya bisa - bisa percuma perjuangan gue SP sebulan lebih ini. Dan kampret nya lagi gue belom ngerjain tugas yang emang udah sengaja ditumpuk. Asem.

Walaupun dengan keadaan gue yang tertatih - tatih ini ( baca : sakit ) gue masih berusaha buat nyelesain tugas tadi. Gue tetep usaha buat nyelesainnya. Gue bakalan menyelasaikan tanggung jawab gue. Gini - gini gue cowok yang cukup bertanggung jawab juga kali.
Gak tau kenapa badan gue drop selalu gak tepat pada waktunya. Ya emang sih mana ada sakit yang tepat dan ditungguin, ya seenggaknya kan.. ah sudahlah.

Gue beneran ngedrop, kecapean kali yee. Serasa traveller bolak balik layo - enim. Ya kalee enak keliling Indonesia, ini masih satu jalur. Dan gue udah tepar. Hedeeeh.
Setelah berjuang selama 3 hari sakit di Muara Enim ini akhirnya gue agak mendingan, dan tugas gue udah lumayan gue selesaikan dengan elegan.

Oh iya jadi sebenernya postingan kali ini gue bukan mau ngomongin gue sakit sama tugas gue numpuk yaa, tapi udah kebablasan ya gak apalah. Nah tujuan gue sebenernya tadi mau ngomongin kalo Muara Enim dingin banget yaa sekarang, apa gue aja yang kelamaan di gurun. Who's care.
Eh sorry itu juga bukan yang mau gue omongin. Sebenernya gue mau minta didoain nih, oke bukan doain biar gue sembuh eh tapi boleh juga lah yah walaupun gue udah sembuh. Nah gue mau didoain biar gue bisa cepat - cepat nerbitin buku gue, ya rencananya gue mau self publishing gitu. Doain aja gue ngeditnya cepat selesai pas Ramadhan ini yaa.

Oke segitu aja postingan gue di sore yang mendung unyu ini. Salam ganteng dari gue buat kalian semua, ya kalian yang cantik - cantik..

2 komentar:

  1. wih bolak balik layo. wajar lah kalo akhirnya ngedrop.. mau di gewees'in gak der? :D Muara Enim biasa aja keles, bener tu kelamaan di kota butiran debu :3

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...