Rabu, 25 Maret 2015

"Hai" buat kamu

Hai kamu yang disana. Kamu yang masih tetap sama. Kamu yang masih punya senyum yang sama. Kamu yang masih punya semangat yang sama. Dan kamu yang masih tidak ku mengerti cara berfikirmu.
Apakah kau ingat aku ? Ya tentu saja ingat bila namaku terdengar di telingamu. Atau terlihat tulisan namaku pada beberapa akun media untuk bersosialisasi di dunia maya.
Kau pasti ingat aku.

Tapi kau takkan pernah ingat bagaimana kau meninggalkan beberapa harap padaku yang sampai saat ini masih kuikatkan dibalik rusukku. Apakah kau ingat kata - kata darimu yang benar masih menyisakan harapan buatku ?
Oh aku yakin kau tak akan ingat. Kau tak akan pernah mengingatnya lagi.
Aku masih terjebak disini. Dengan seikat harap yang kubilang tadi masih terikat erat.
Sedangkan kau, kau mungkin sekarang sedang tertawa dengan manisan kata - kata. Kau mungkin sedang bercanda atau berbahagia. Atau mungkin sedang bersedih.

Aku bukanlah lelaki yang bisa berlapang dada. Aku bukan kebanyakan lelaki yang akan langsung lupa begitu saja. Dan aku takkan bisa lupa begitu saja. Karena apa ? Karena aku masih disisakan sedikit harapan dari kata - kata terakhirmu. Dan, kau tak pernah menyuruhku secara langsung untuk berhenti.
Semoga saja kau mengingatku. Tak apalah jika itu hanya namaku. Mungkin aku berlapang dada jika masih ada hal yang kau ingat dariku. Ya namaku.

3 komentar:

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...