Sabtu, 15 Februari 2014

7 Target (Absurd) 2014

"Tertatih aku, merayap hingga sampai kesini. Dihadapanmu, kesayanganku dikosan. Ohhh Lapty. Lama tak menatap layar indahmu"

Itu hanya ungkapan dari hati buat laptop kesayangan gue. Entah udah berapa hari semenjak kami pindahan markas baru ini. Ya, markas gue sama Heru di kota yang mirip kayak desanya Gaara di Film Naruto ini. Indralaya.
Oh iya untuk soal markas baru ini alias tempat tinggal kami yang baru bakalan gue post di postingan minggu depan atau mungkin pas gue udah mood nantinya yaa.

Segitu lamanya gue gak main laptop gue ini *padahal cuma 5 hari* gue juga begitu lama gak ngurusin blog absurd bin idiot ini. Entah berapa kali gue udah ingkar janji buat ngepost di malam minggu. Tapi gue sadar gue baru melewatkan satu kali malam minggu untuk tidak ngeposting.

Alasan lain yang ngebuat gue belum posting hingga sampe sekarang gue baru posting lagi itu dikarenakan koneksi Internet di markas baru ini beneran lelet. Gue harus ganti kartu modem yang udah setia sama gue dan kuota nya masih 10 GB. Ini sungguh hal yang sangat mubazir. Oh ya kalo ada yang mau beli gue jual nih 30 ribu aja. Oke maaf gue bukan mau jualan.
2014. Yup ini udah tahun 2014. Sudah memasuki bulan kedua di tahun 2014 ini dan belum ada hal apapun yang gue kerjakan. Yah gue harusnya membuat semacam target gitu ya buat tahun 2014 ini. Tapi gue si Mahasiswa ( Baru ) yang keren absurd ini belum membuat sebuah target apapun sampai pada akhirnya gue buka forum blogger kece "Jamban Blogger" yang ngadain tematic blog dengan tema 7 target 2014 gue jadi kepikiran apa target gue buat tahun ini ? Walaupun udah telat sih gue buat tematic ini.

Gue sadar selama kuliah ini gue benar - benar telah menciptakan suatu kemalasan yang sangat besar di tubuh gue yang terlalu kebanyakan tulang ini. Gue udah menjadi makhluk yang paling demen berada di kosan dibandingkan keluar buat olahraga atau kegiatan yang lainnya. Gue lebih suka bercumbu mesra sama kasur, bantal - bantal gue dan tentu saja si Lapty ini. Gue benar - benar ngerasa sebagai orang yang payah.

Setelah sadar dengan itu semua, dengan kemalasan yang sudah menggelayuti setiap sisi tubuh ini gue mulai memikirkan beberapa target yang harus gue capai di tahun 2014 ini. Gue harus bisa menyusunnya dengan benar dan sangat tertata. Gue beneran mau buat target yang sangat keren di tahun 2014 ini walaupun gue yakin akhirnya bakalan absurd.

Setelah memikirkan beberapa target 2014 ini, gue mendapatkan 7 target yang harus gue kejer. Dan beginilah hasil dari pemikiran target gue di tahun 2014 ini


1. Menghasilkan Karya

Ngomong soal karya nih ya kebetulan banget gue belum pernah berkarya. Paling mentok juga video absurd pas SMA nih bisa liat ini


Nah kalo 2014 ini gue punya target buat menghasilkan sebuah karya oke mungkin bukan sebuah tapi beberapa karya. Gue mau menghasilkan karya yang sesungguhnya. Ya kayak hobby gue cerita dan nulis.

Gue punya target di tahun 2014 ini gue harus bisa nerbitin novel yang udah lama gue buat dengan sedikit tambahan tulisan terbaru biar terlihat lebih idiot fresh. Gue pengen buku gue ini bisa beneran terbit.

Terus gue juga suka ngedit video gitu kan, walaupun masih amatir sih tapi gue punya ide tentang sebuah video yang menyangkut pengamatan gue terhadap kehiduan di sekitar gue. Gue bakalan buat dan bahas di video gue nantinya.

2. Menjadi Blogger Sejati


Blogger Indonesia


Percuma kan gue ngaku blogger tapi gue gak punya target buat blog absurd ini. Jadi gini, selama 2014 ini nanti gue bakalan menemui para master di komunitas - komunitas blogger gitu buat di ajarin tips dan trik ngeblog. Gue juga mau di ajarin buat template yang keren. Pokoknya di 2014 ini gue bakalan belajar buat template dan hal lainnya mengenai blog untuk membuat dan menghasilkan template yang baru dan keren untuk blog ini nanti.

Selain template nya, gue juga bakalan memperbaiki kualitas menulis gue. Gue bakalan ngurangin typo di tiap postingan blog gue. Gue bakalan gak monoton di blog gue ini. Dan gue bakalan share atau berbagi mengenai kehidupan gue. Satu hal yang pasti, gue bakalan menjauhkan diri gue dari hal menjadi seorang "Blogger Murtad".

3. Kuliah IP dan IPK


IPK


Kalo mikirin akademik nih gue harus beneran serius. Di semester ini dan selanjutnya gue harus membuat hasil dari ujian semesteran gue menjadi sangat menarik dan baik. Gue bakalan meningkatkan bobot IP dan IPK gue. gue harus memegang prinsip "IP semester ini harus lebih baik dari IP semester kemarin". Gue bakalan memegang prinsip itu.

Walaupun kenyataannya gue harus sedikit ngurangin waktu bermain gue sama blog gue, tapi enggak apa apa gue bakalan membuat suatu keseimbangan nanti. Iya keseimbangan seperti IP yang tinggi tanpa belajar rajin dan ngeblog selalu jalan. Oke mungkin itu bukan ide bagus.

4. Mencoba Stand Up

Berdiri atas. Gue gak tau gue jadi berdiri atas apa. Oke cukup gak bakalan gue teruskan.
Stand Up disini artinya gue mau Stand Up Comedy gitu, ya kayak si Raditya Dika, Sammy, Jokowi, dan lainnya. Gue dari dulu pengen banget nyoba stand up comedy, tapi gue beneran punya penyakit gak bisa berdiri di depan orang banyak. Gue punya penyakit namanya "Gugup" penyakit yang jarang dimiliki orang. Penyakit ini menurut gue langka banget. Entah kenapa pas ngomong penyakit ini langka gue ngerasa dikatain bego sama yang lagi baca.

Gue bakalan ngilangin rasa gugup gue buat nyobain stand up. Gak tau kapan tapi pasti gue lakukan di 2014 ini. Itu pasti.

5. Bisa Ketemu dan Belajar sama Orang - orang hebat.

Gue selalu punya mimpi bisa belajar sama orang - orang hebat. Gue mau belajar semua hal yang mereka pelajari dan gue berharap gue bakalan ketemu banyak orang hebat di 2014 ini.

Cara agar gue bisa ketemu sama mereka - mereka yang hebat ya gue bakalan gabung ke suatu komunitas dan bakalan terus update buat kumpul - kumpul. Ya gue yakin, di setiap tempat banyak banget orang - orang yang hebat dan berbaik hati buat ngajarin beberapa ilmu.

6. Bisa Kenalan Sama Cewek Jurusan Lain.

Dikarenakan udah 2014, gue bakalan mencari seseorang yang mau ngerti dan nuntasin ke singelan gue ini. Oke gue jelasin, gue bukannya mau nyari cewek juga ya maksudnya, gue mau ahh udahlah.

Gue orangnya gak pernah berani buat ngomong sama cewek yang barusan aja diliat. Gue sering ketemu cewek yang kalo gue ngerasa cocok gue bakalan bilang "She is my type" but gue gak pernah berani buat ngajakin kenalan. Maka dari itu mulai sekarang gue bakalan mengakhiri yang namanya "Pertemuan Singkat tanpa Perkenalan".

Ya tapi gue rasa gue bener juga, gak mungkin kan gue baru liat cewek itu sekali terus dengan gaya songong gue deket dan bilang "Bolehkah aku tau namamu wahai gadis manis ?" Yang ada gue bakalan dikira om - om pedophil yang lagi salah target.

Yang jels, gue gak bakalan cuma ngeliat aja dan mimisan kemudian pingsan tanpa kenalan sama cewek yang gue rasa cocok sama gue. Gue bakalan kenalan sama dia, tapi dengan gaya yang keren dan gak kayak om - om pedophil tadi.

Di sisi lain gue juga bakalan hati - hati buat kenalan sama cewek - cewek di kampus, karena sejauh mata gue ngeliat dan mengamati, cewek - cewek cantik di kampus pasti udah punya monyet yang jagain mereka. So, i must be carefull..

7. Mencari Orang yang Bisa Membuat Pintu Kemana Saja

Kalian pasti bertanya - tanya kenapa gue mau nyari orang yang bisa buat alat kayak gini kan ? Nah jadi gini, gue ini kan gak tau kenapa akhir - akhir ini sering banget ngalamin yang bahasa gaulnya itu "Homesick". Entah semenjak kapan gue jadi "Homesick Boy".

Kalian yang anak - anak rantauan pasti tau persis gimana rasanya jauh dari orang tua yang setiap harinya ngurusin kita dan ngumpul bareng kita. Sepi ? Iya itu pasti, enggak tau kenapa gue beneran ngerasa sangat sepi. Bukan karena gue Single, tapi karena gue ngerasa sepi aja. Iya sepi gak ada orang - orang yang biasanya selalu gue denger dan liat. Iya keluarga.

Pintu kemana saja
Dari sanalah muncul pemikiran gue untuk mencari orang yang bisa membuat alat super keren ini. Dengan adanya alat ini, gue gak perlu ngekos lagi. Gue cukup tinggal di Muara Enim dengan Pintu Kemana Saja yang super keren buat bolak balik kekampus. What a fuckin' great hah ?

Memang sangat tidak mungkin, tapi percayalah gue bakalan berusaha mencari orang ini.

^^^^^

Nah ketujuh target yang gue buat itu gue bakalan berusaha buat menjalankan setiap prosesnya. Dan apabila target itu satu persatu gue capai, gue bakalan bagi kekalian semua mengenai perjalanan gue itu.

Aduh gak tau kenapa gue cepet banget capek, mungkin udah lama gak ngetik jadi gue capek ngetik segini doang. Ya maafin gue yan telah menelantarkan blog absurd ini. Gue enggak bermaksud buat menelantarkannya, tapi kesibukan gue ini yang terlalu menggila.

Oke brother and sister, i think that's enough for your satnight. Bye..

11 komentar:

  1. resolusi nomer 7 mustahil banget kecuali lo masuk kedunia doraemon
    :p

    BalasHapus
  2. Blog walking pada targed absurd 2014 back http://www.rifaka.com/2014/02/download-windows-xp-service-pack.html

    BalasHapus
  3. mau ngasih saran, kalo mau deketin cewek cantik kayak gue *eh ini apa? abaikan*
    jangan gaya FTV yaa :D

    BalasHapus
  4. Gue pengen ikut kalau lo nemuin orang yang bisa bikin pintu kemana saja haha

    BalasHapus
  5. gue pengen terbang deh tahun 2014, biar bisa menghemat bensin pas pergi kuliah

    BalasHapus
  6. mantep dan cape juga bacanya...heehe

    BalasHapus
  7. bangskay hahahha... dengan lo sering ngeblog bakalan gampang berani ngomong didepan umum bro, toh kalaupun krik krik lo juga udah ada mental, soalnya lo sering ngomong walaupuan lewat "tulisan" hehehe

    ah IPK gue turun mulu euy turunnya pelan pelan :( semoga bisa sesuai target dah.. salam kenal yeh..

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...