Sabtu, 10 Mei 2014

Just an Imagination~

Untuk kesekian kalinya malam minggu gue tetep berada dikosan yang merupakan tempat persembunyian gue ini. Dan seperti malam minggu - malam minggu biasanya gue tetep gak ada kerjaan dikosan selain main game, nulis, dan nonton film - film koleksi gue dilaptop. Iya film nya waras kok, enggak yang kayak lo fikirin.

Nah berhubung malam ini udah malam minggu lagi nih jadi seperti biasa gue gak ngapa - ngapain, dan untungnya kali ini gue punya niatan buat ngisi blog gue ini.
Jadi gini, pas sebelum baca isi tulisan gue kali ini kalian pasti pertama liat judulnya dulu kan, ya walaupun mungkin sebagian orang ada yang gak baca judul dulu langsung baca isinya. Di judul postingan gue kali ini kalian pasti ngeliat ada kata "Imajinasi".. Yap, satu kata yang sangat indah, dan sangat keren menurut gue karena apa, karena imajinasi sesuatu hal yang bisa kita buat.

Kali ini gue mau sedikit ngomongin mengenai cerita imajinasi gue, sebuah cerita yang bakalan sedikit gue tulisin disini sebagai awal pembukaan. Cerita imajinasi, iya gue kali ini mau nyoba sedikit nulis imajinasi. Dan satuhal, kalian gak usah mikir kalo gue bakalan buat tulisan imajinasi yang berisi mengenai gue yang berimajinasi punya pacar banyak dicerita gue. Enggak, gue gak bakalan buat yang kayak begituan. Itu imajinasi kalian para jones yang buat begituan.

Jadi beberapa saat yang lalu gue sempet berfikir 10 tahun kedepan, dimana semua keadaan sudah sangat berbeda dengan sekarang ini. Keadaan yang mungkin lebih baik dari sekarang ini.
Saat itu sepuluh tahun yang akan datang, gue gak bakalan nyangka kalau sebenernya sekarang gue adalah seorang founder salah satu dari tiga perusahaan pertambangan yang sangat terkenal di Indonesia bersama 2 orang teman gue yang lain.

Gue mempunyai sebuah perusahaan tambang yang desain perusahaan nya sangat keren abis hasil dari perpaduan kreativitas salah seorang arsitektur ternama yang sangat gue kenal sampe sekarang. Iya Novrica, dia yang sudah mendesain sebagian bangunan yang menjadi milik gue ini. Mulai dari perusahaan gue, rumah gue, dan beberpa apartement gue. Dia lah yang udah mendesainnya. Dia sudah menjadi seorang Arsitek ternama, dan bahkan dia mendapat tawaran untuk mendesain ulang istana negara dan gedung putih. Tapi gue gak tau kelanjutan kabar dua itu.

Oh ya tadi gue bilang kalo perusahaan gue itu salah satu perusahaan  tambang terkenal dari tiga perusahaan tambang terkenal lainnya. Ya itu dia, dua perusahaan itu adalah perusahaan punya Kurniawan dan Pras. Kami memang dari awal sering berlomba - lomba membangun sebuah perusahaan sendiri, dan akhirnya kami mempunyai perusaan kami sendiri - sendiri dan juga perusahaan kami ini merupakan partner bisnis yang sangat klop dan merupakan tiga perusahaan paling berpengaruh di Asia.

Kita balik ke pemerintahan, ya disana ada seorang presiden bernama Dimas. Iya sekarang orang yang dulu pengen jadi bupati malah menjadi presiden, ya dia mendapatkan lebih dari yang dia inginkan. Dia seorang presiden yang benar - benar tidak memberikan pencitraan tetapi memberikan bukti nyata. Terbukti saat dia membangkitkan semangat pemuda Indonesia kembali, dan dia juga mengusir para pekerja asing yang cuma meraup negara kita keluar dari negara kita. Selain itu pembangunan dan perekonomian membaik sangat drastis. Gue bahkan gak nyangka dengan hal - hal itu.

Perpajakan yang disiplin, sedang diatur oleh seorang Jangkung, Ya Setiawan. Dia membuat lingkungan perpajakan menjadi sangat bersih dan tanpa ada korupsi didalamnya, sehingga ekspor impor berjalan sangat bersih.

Polisi dengan jabatan tertinggi sekarang tengah dipegang oleh pak Fajrin. Dulu gue benar - benar ingat saat dia berusaha keras untuk kepolisian ini dan sekarang dia sedang menkmati hasil kerja keras itu. Dan dia mengakkan hukum yang sangat benar dan ideal. Tidak ada lagi kebusukan disini.

Seorang dokter yang dengan sukses menemukan sebuah vaksin untuk virus HIV/AIDS dan 25 macam virus mematikan lainnya adalah seseorang yang bernama Syakirby. Ya dia juga seorang dokter keluarga buat kami semua. Dia adalah seorang jenius kedokteran yang telah menyelamatkan berkali - kali nyawa rakyat miskin diseluruh dunia.

Hah entah berapa banyak hal yang sudah terjadi selama sepuluh tahun ini, dan sekarang gue kembali lagi kesepuluh tahun sebelumnya, 2014 lagi. Itu tadi imajinasi gue dan secepatnya akan terwujud nantinya. Banyak banget imajinasi yang mau gue tuangkan disini, tapi mungkin itu akan memakan waktu yang sangatt lama jadi sebaiknya gue akhiri dulu postingan malam ini.

Satu hal, semoga imajinasi ini adalah sebuah kenyataan pada waktunya kelak.

5 komentar:

  1. Aamiin, semoga saja terwujud biar Indonesia jadi negeri yg lebih baik..

    oh ya, mau kasih saran, sebelum nge publish postingan, mending dibaca ulang biar gak banyak typo kayak gini :) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduuh kebiasaan typo terus hehe :D

      okedeh tiyaak haha

      Hapus
  2. tidak cuma itu semoga Negara kita menjadi negara maju dan berkembang gan,
    salam kenal ya, mampir ke blog gue:)

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...