Kamis, 29 Mei 2014

The Liebster Award

Selamat malam makhluk absurd diseluruh permukaan bumi yang sangat luas ini. Selamat malam para single elegan kayak gue. Iya gue.


Oke sebelumnya malam ini gue bingung banget, malem ini gue sumpah gak kepikiran buat ngepost. Kepikiran sih gue mau ngepost buat Blog Contest nya MDP, iya kepikiran karena udah masuk DeadLine nya. *mati.

Entah ada angin apa pas gue buka blog absurd dan unyu ini gue gak sengaja ( padahal emang sengaja ) mau ngeliat komentar di postingan gue sebelumnya. Dan...dan..dan.. oke maaf gue bertele - tele. Dan lo tau apa yang gue liat, gue dapet award meeen, dapet Award. Kece gak gue ? Iya enggak lah, enggak salah lagi. Tapi yang lebih kece lagi yah yang ngasih Award ini dan dia adalah Tiyak. Iya itu namanya, terimakasih buat Tiyak yang udah ngasih Award yang gue gak tau Award apa ini.

LIEBSTER AWARD
Pertama emang gue udah tau ini award apa, tapi sebelumnya gue pernah ngira ini award adalah salah satu jenis makanan sebangsa udang gitu. Dan gue seneng gue salah, karena itu bukan jenis makanan tapi Liebster ini sendiri adalah sebuah award. Award ini diberikan oleh seseorang atau makhluk yang disebut blogger buat blogger lainnya. Terus disuruh buat post mengenai award ini sendiri, ya kayak gue sekarang ini lakuin.


Nah buat peraturan dan tata tertib dari award ini sendiri adalah, pertama kamu harus nulis tentang award ini sendiri. Udah gue bilang kayak gue sekarang. Ya tapi tulisannya jangan kayak tulisan gue, kalo sama ya namanya itu copas. Ah pasti ngertilah.



Kedua, kalo bisa ucapin deh terimakasih sama yang ngasih lo award terus kasih backlink di postingan lo ke blog nya dia. 



Ketiga, kasih yang serba sebelas. Iya sebelas. Pertama, kasih sebelas hal tentang diri lo, ya tentang lo pokoknya bebas deh. Kedua kasih jawaban dari sebelas pertanyaan yang dikasih ke lo dari si pemberi award ini. Ketiga kasih award ini ke sebelas blogger selanjutnya deh. Setelah itu kamu kasih deh sebelas pertanyaan buat mereka. Simple kan ? iya dong.



Jadi sekarang pertama - tama tugas gue adalah nulis 11 hal tentang gue. Weleeh gue punya niat buat dari point satu sampe sebelas nulis ganteng semua, tapi niat itu gue urungkan dan jadilah seperti ini :



1. Gue adalah anak pertama dari tiga bersaudara, dan gue adalah yang paling ganteng diantara kedua saudara gue yang lainnya. Iya karena adek - adek gue semuanya cewek.



2. Orang Turki. Iya gue beneran TURKI asli bro alias Turunan Oki. Papa sama Mama gue orang OKI sama OKU.



3. Sekarang sedang berkuliah di UNSRI, jurusan Teknik Pertambangan yang katanya keren. Beeehh mantep yee. hehe



4. Mencoba mencicil tulisan baru, dan sedang berusaha nerbitin novel gue yang udah rayapan karena dua tahun udah kesimpen.



5. Mungkin gue sering dibilang sama temen gue agak konyol. Tapi gue gak konyol, gue cuma punya pemikiran yang agak berbeda dari kebanyakan orang lainnya. Dan itu emang gue.



6. Banyak rencana dan pemikiran yang mungkin kalo terwujud itu merupakan hal yang sangat gila dan kreatif. Sayangnya gue selalu sulit buat mewujudkan. Alhasil, ide kreatif gue cuma buat gue simpen.



7. Minderan, yap gue orangnya minderan banget dan sangat gak percaya diri. Tapi kalo di blog ini dunia gue jadi buat apa gak percaya diri. Aheeuumm



8. Gue gak JOMBLO, gue cuma Single Elegan.



9. Sedang mencoba membuat IPK yang menanjak seperti naik gunung.



10. Sedang sibuk kuliah tapi sering juga sibuk belajar Editing Video sama nulis blog.



11. Sedang menanti bidadari yang siap sama gue selamanya sambil liatin bidadari - bidadari lain yang kesasar di bumi. yaelaaah..



Next, gue bakalan ngejawab pertanyaan dari Tiyak :


1. Apa alasan kalian terjun ke dunia blog? 
"Alasan, gue lupa apa alasan gue sampe terjun ke dunia blog. Tapi yang jelas di dunia blogger ini gue beneran bisa bebas berekspresi dan berbagi sama semua orang"

2. Sebutkan sebuah tempat yang paling berkesan dan alasannya?
"Rumah. Kayaknya jelas deh, alesannya rumah tempat gue balik jadi rumahlah yang paling berkesan"

3. Apa acara tipi favorit dan kenapa bisa jadi favorit?
"Acara - acara kartun tiap hari minggu ( dulu ). Bisa jadi favorit ya karena mereka full banget seharian dan mereka masih mendingan dari acara - acara aneh jaman sekarang"

4. Pandangan kalian tentang blogger yang copas?
"Mending berenti aja ngeblog deh kalo cuma copas, apalagi tanpa izin. Kalo izin sih gakpapa."

5. Apa yang paling kalian banggakan dari diri kalian?
"Enggak ada deh kayaknya. Gue rata - rata air aja orangnya. Kalo mau bangga sih kalo orang - orang udah bangga sama gue"

6. Pernah merasa jadi orang yang munafik? kapan dan gimana ceritanya?
" Pernah gak yaa, gak pernah deh kayaknya semoga"

7. Media sosial yang paling kalian sukai?
"Facebook. Eits bukan oleh gue alay tapi karena ada gamenya"

8. Menurut kalian, bedanya sayang sama cinta itu apa?
"Beda bangetlah. Yang jelas kalo cinta itu lo bakalan memberi tanpa diminta. Atau anggap aja cinta itu merupakan tahapan lanjut yang lebih tinggi dari sayang"

9. Mitos yang kalian percaya?
"Kalo dulu sih ada, sekarang gak ada sama sekali kayaknya"

10. Pada punya twitter kan? yang kalian anggap spam itu yang kayak gimana?
"punya dong nih @andherlyanrw. Spam? ya menurut gue kayak orang yang sering ngirimin DM gak jelas gitu."

11. Terakhir, blog yang seperti apa yang kalian sukai?
"Blog personal yang gokil, terus blog - blog yang bisa ngasih info sama pengetahuan"

Waaah udah gue jawab semua nih, and now saatnya gue nunjuk korban eh blogger selanjutnya. Ini dia kalian yang beruntung deh. Iyaaa

Buat yang kadang bisa bikin gue semangat nulis deh karena takut jadi blogger murtad "sikonyols"
Terus buat penjual tela - tela eh ntah lah haha
Nih buat cinta berdarah - darah. Serem abis neng.
Yang mungkin jomblo ganti ganti template si Ali Arsa
Yo HowHaw yooo HipHop *eh
Yang punya Harian Iseng.
Miss Tidak Terliha alias Invisble nih
hey Dudul

Dan Pertanyaan dari gue. Gyahahaa *evillaugh"
1. Kenapa lo pengen ngeBlog?
2. Lo Jomblo atau Single ? Kalo single kita Sohib
3. Gue Ganteng gak ? Jujur aja deh.
4. Suka Novel genre apa ?
5. Gimana cara kalian bisa ngedit Template sekeren itu ?
6. Ada yang mau bantuin gue Edit template gue gak ?
7. Suka Anime gak ? Genre apa ?
8. Pilih Maudy Ayunda atau Raisa ?
9. Kuliah atau sekolah ? Kalo kuliah jurusan apa ?
10. Jujur aja, kenal gak sama gue ?
11. Menurut lo, pertanyaan ini pnting gak sih ? haha

Aseeeemm akhirnya kelar juga ini postingan. Kayaknya tugas gue disini udah kelar, saatnya gue kabur deh. Babaaaaayy~

11 komentar:

  1. wahhaha. seru juga yg namanya the liebster award

    BalasHapus
  2. kamfreett gue dibilang jomblo.. *yaomingnangisface..

    BalasHapus
  3. Pertanyaan nomer dua modus abis :p

    BalasHapus
  4. udah gue jawab mas, kelarrrrr:)

    BalasHapus
  5. karena gue sudah punya post yang terjadwal jadi gue bales disini aja ya bro :D

    1. Gue pengen ngeblog karena hobi aja setelah bikin belasan blog yang dihapus..

    2. Gue gak bisa jawab, soalnya gue lagi terjerat Long Distance Relationship (LDR ini bisa lo baca dihari minggu di blog gue).

    3. Iya bro, lo ganteng extracool kayak Alex Spedo.

    4. Suka novel remaja sama komedi.

    5. Kalau ngedit ya dibantu saran sama blogger-blogger lain, tutorial juga ada di google..

    6. Mau aja sih, tergantung kesulitan, kalau sulit paling 200rb :D *gak niat bantu

    7. Gue suka anime Horror, Gore, Komedi, Sci-fi, sama yang kayak SAO gitu lah..

    8. Raisa dah..

    9. Masih sekolah..

    10. Gue gak kenal tapi kalau gue gak kenal ntar gue dibilang sok kenal komen sebanyak ini.

    11. Gak penting sih tapi gue hargai usaha lo, lagian gue juga gak bisa ikutan bikin postingan ginian..

    BalasHapus
  6. Haha sama bro, gue juga dapet award :D Ya lumayan buat semangat nulis di blog.

    BalasHapus
  7. terima kasih awardnya... sekalian juga mau ngasih sesuatu buat kamu di http://www.howhaw.com/2014/06/liebster-awkward-howhaw.html

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...