Jumat, 08 Agustus 2014

Gak Penting

Libur hampir kelar sodarah – sodarah, dan selama libur ini gue belom ngerasain yang namanya liburan. Iya, sudah sering gue jelasin ke kalian kalo antara libur dan liburan itu beda banget, walaupun penjelasan ini belum terlalu gue paparin secara khusus. Letak perbedaan libur dan liburan kalo menurut otak yang belom di upgrade sih paling Cuma pada tulisannya doing, iya kan ? Tapi kalo otak kalian udah diupgrade kalian bakalan ngeliat perbedaan yang jelas.

Selama hampir 1 bulan lebih ini gue libur selesai semester pendek yang biadab itu akhirnya gue bisa agak nyantai. Tapi setelah gue mendapatkan yang namanya libur, gue bingung mau ngapain buat ngsisi hari – hari libur yang udah ada ini. Jujur saja, selama libur ini kegiatan gue beneran monoton kayak kuliah, Cuma bedanya gue gak stress. Ya stress paling suh gak punya duit, liburan kali ini beneran bokek banget idup gue. Income gak ada eh pengeluaran bablas, gak tau buat apa gue keluar duit selama liburan ini.

Karena kelamaan libur, dan kegiatan gue yang cuma “ Makan – Tidur – Game – Anime/Film – Game – Tidur – Makan ------“ dan seterusnya seperti itu, gue jadi Gak – ngehasilin – Postingan – di Blog – Kesayangan gue, dan itu berarti gue telah Ingkar – Janji – Lagi. Ohh ampunilah hamba yang telah ingkar ya Tuhaaaan.

Jangankan tulisan buat diposting, konsep ehm oke ide yang mau dijadiin konsep pun gak bisa gue buat. Beneran buntu otak gue. Kayaknya udah kesumbat sama karbohidrat dan bahan makanan lain, atau terbias oleh cahaya laptop gue yang seharian gue pake buat main game sama nonton Anime. Oh selamatkan aku, panggilkan aku dokter. Postingan kali ini juga sebenernya gak tau buat apa gue buat. Harapan sih agar mood buat nulis balik lagi kayak masa – masa gue rajin ( dikit ) buat ngeblog. Kayak masa – masa gue punya ide yang keren gak masuk akal buat gue tulis. Ide – ide yang walaupun sebenernya gak terlalu berkelas tapi cukuplah buat menyesatkan kalian yang udah nyasar di blog unyu – unyu kesayangan gue ini.

Kayaknya otak gue udah beneran kesumbat, bahkan untuk nulis coretan yang gak kekonsep dan bebas ini aja otak gue gak mampu berkordinasi sama jari – jari buat neken tombol – tombol di keyboard hitam ini.

Yah maafkanlah seorang blogger yang banyak lupa dan ingkarnya ini para bro – bro dan sis – sis yang setia kesasar disini. Sekali lagi gue minta maaf, doakan gue bisa dapat ide keesokan hari, atau setelah gue neken opsi “Publikasikan” di halaman ini. Sampai jumpa..

2 komentar:

  1. Dan liburan saya mah masih panjang sodara-sodara.
    Kalau ga ada ide nulis sih mending jangan dipaksa, cari kegiatan lain, ke luar rumah, masuk lagi ke rumah, perbanyak ibadah, dan voila...

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...