Jumat, 15 Agustus 2014

Kalimat Berbahaya dari Cewek

Aheeeumm.. Malem para makhluk yang seharusnya udah mulai tidur di jam sekarang ini. Iya para mahluk yang masih bocah yang belom tau apa itu dunia malam muahahahaa. Ehm oke maksud gue jam segini biasanya para anak - anak kecil umuran SD atau SMP gitu udah pada tidur yaa, kecuali gue. Waktu SMP gue udah terlatih dan terdidik buat begadang. Iya buat mainin Friendster atau bacain komentar di status pacar. Oke cukup..

Haaai para gadis yang masih belom tidur jam segini, yang udah enggak gadis enggak haaai. *kenatabok. Kali ini gue mau sedikit nulis tentang beberapa kalimat yang biasa diucapin para ladies nih. Iya kalimat - kalimat yang menurut gue kayaknya pamungkas banget buat sebagian cewek di belahan dada dunia ini.

Kalimat - kalimat ini mungkin sering banget kita denger di novel - novel atau film - film anak - anak muda gitu. Iyaa kalimat ini sering banget muncul.


1. Kamu itu gak pernah ngertiin aku !

Yosshhhh.. Kalimat satu ini beneran kalimat yang beneran bikin kesel mbloo. Bayangin aja cobak, kalian udah susah payah buat ngertiin dia, ngertiin semua hal tentang dia yang itu sangat sulit banget mblo tapi pada akhirnya tetep dibilang "Gak Ngertiin". Ohh kampret, kalo udah gini enak dibelah dua tuh.

Cewek mana yang menurut lo mudah dimengerti coba? Dimana - mana, dibelahan bumi manapun cewek itu tetep makhluk yang paling susah dimengerti. Mama gue aja gue susah ngertiinnya.

Bayangin aja, gue selalu dibilang "Jangan dulu pacaran, belajar dulu yang bener". Eh, pas ada temen cewek yang kerumah gitu atau ada anak temennya yang menurut mama cantik malah langsung bilang "Coba kamu deketin tuh, pacarin deh". Liat kan, bngung gak ? jadi ini gimana cara ngertiinnya?

Jadi sabar aja buat para cowok kalo udah dikasih kalimat ini.

2. Semua Cowok itu SAMA

What the hell. Giliran disakitin aja sama cowok pilihannya, pasti bilang gini. Cowok itu kagak ada yang sama ladies. Jangan gara - gara kalian melihat atau ngerasa sakit ati sama satu cowok kalian malah me - label semua cowok itu sama aja. Kali aja dia itu produk gagal di bangsa cowok kan.

Oh iya, lagian gini, kalo semua cowok itu sama kenapa banyak cewek yang masih selingkuh atau ninggalin pacar lamanya dan jadian lagi. Toh semua cowok sama kan, ngapain nyari lagi.

Atau gini kayak dibilang Heru nih, kalo semua cowok itu sama aja, kenapa kalian gak pacaran aja sesama cewek ? Yap, maybe that's a good idea.

3. Kalo Gak Homo ya Bajingan

Ini nih, kalimat yang satu ini paling ngeselin. Gimana gak kesel coba, kita para cowok dibedakan kedalam dua bagian yang kedua - duanya bukan kita. Oke kalo gue dua - duanya bukan gue gak tau kalian yah. Nah jadi harus gimana kalo udah dikelompokkin gini ?

Kao lo dibilang gini sama cewek " Cowok itu kalo gak Homo ya Bajingan". Lo tinggal balik tanya aja, "Bokap lo masuk ke yang mana yah ?"
Bang!!!


ah udah ah tiga aja ya kalimat nya, soalnya kebanyakan kalo mau ditulis semua. Banyak banget kalimat - kalimat yang sering diucapin sama cewek ke cowok apalagi buat yang pacaran saat mereka berantem. Kayak, "Turunin aku sekarang", "Kamu kok gak peka sih", "Kamu udah bosen ya sama aku?", "Kamu harus tanggung jawab", dan "Ini anak kita mas". Oke kalimat yang terakhir itu jangan dipikirin deh yaa. Oke, see you next time yaa. Byeee







11 komentar:

  1. haha, kalimat pertama jujur aku pernah bilang. Yang kedua kalogak salah juga pernah, tapi ya bener kata kamu, kalimatnya keluar kalo lagi sakit hati. Tapi kalimat terakhir, aku gak pernah bilang. Masa iya aku ada karena bibitnya bajingan. Gak terima banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke aku diserbu.. kan ga semua pernah ngucapin itu yak :D

      Hapus
  2. yang poin nomer tiga...ko' ya nyindir banget sayah itu mah kak...hadeuh

    BalasHapus
  3. gue ngga pernah ngmg point 1 dan 3, tapi gue ngerti dan paham kenapa cewek ngmg "semua cowok sama aja." biasanya kalo cewek ngmg gitu, cowoknya genit. liat cewek yang cantik dikit dia langsung demen, ngga bohong cowok itu makhluk visual kan? nah disitu biasanya cewek ngmg semua cowok sama aja. atau biasanya cewek susah ngadepin logika cowok yang hampir semua begitu. makanya karena kesal cewek suka ngmg "cowo sama aja".. sama kayak cowok yang men-judge semua cewe rata-rata ngmg tiga hal diatas, padahl nggak semua gitu.. biasanya abg sih itu yang bilang begitu hihihihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran diserbu ini. Hahaa
      Yaah anggap aja pendapat dr sebelah cewek dan cowok beda2 haha..

      Hapus
  4. terimaksih buat artikelnya, kayaknya ini pengalaman pribadi yah

    BalasHapus
  5. Yang nomor 3 jlebbbbb banget.
    Blogwalking:)---------------------> pammadistro.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Pasti para mantan-mantan kau pernah ngomongke kau 3 kalimat ini kan..? jujur bae Ndher..

    BalasHapus
  7. point 1 sama 2 aku juga pernah bilang :) maaf ya maklum lagi kesal.hhaha

    BalasHapus
  8. 'Terserah' sama 'Ya udah' juga mengerikan sih, kata pacar aku. Hahahaaaa :D

    BalasHapus

Kalo udah puas bacanya silahkan berkomentar. Satu komentarmu itu sama dengan ribuan bahkan jutaan semangat AndherlyanRW menggelinjang buat nulis dan update blog ini ~

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...